Anggota TMMD Ke 111 Kodim 1202/Skw Dan Warga Perbaiki Arco sebelum Bekerja.

Bengkayang -liputansumsel.com--
Anggota TMMD ke 111 Kodim 1202/Skw dan warga perbaiki arco sebelum bekerja.

Untuk memperlancar pekerjaan anggota satgas TMMD 111 Kodim 1202/Skw bersama warga melakukan perbaikan arco gerobak dorong yang akan dipergunakan dalam mengangkut material. Seperti yang dilakukan Kopda Bayu, alat pengangkut adukan semen batu dan timbunan tanah selama ini menjadi alat dalam pekerjaan sehari-hari di lokasi TMMD di Desa.

Sejumlah Arco yang rusak sementara di perbaiki oleh anggota Satgas TMMD bersama warga, Kopda Bayu yang sedikit mempunyai pengalaman bengkel membantu memperbaiki Arco yang rusak tersebut.

”Minimal bisa memperbaiki untuk sementara, sehingga alat bantu pengangkut adonan semen batu maupun timbunan tanah itu bisa digunakan kembali,” katanya.

Menurutnya, kerusakan yang terjadi kebanyakan disebabkan baut pada bagian kaki penyangga itu lepas dan hilang dan bagian ban.

“Untuk sementara arco bisa di gunakan lagi. Dan, sudah di perbaiki dengan alat seadanya, tadinya banyak baut yang hilang dan untuk roda sedikit kendor. Nantinya sesudah bekerja maupun sebelum bekerja dilakukan pengecekan agar tidak semakin parah rusaknya,” tandasnya.(Pendim 1202/Skw)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.