Antusias Warga Gotong Royong Bersama Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Kerjakan Jalan Sepanjang 1100 Meter

Kubu Raya -liputansumsel.com--
TMMD ke -111 TA. 2021 Kodim 1207/Pontianak dilaksanakan di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, sejumlah kegiatan fisik maupun non fisik akan dilaksanakan oleh satgas TMMD Kodim 1207/Pontianak, Senin (21/06/2021).
Di lokasi pengerjaan sasaran fisik TMMD ke-111 terlihat satgas dan warga masyarakat bahu membahu bergotong royong mengerjakan jalan rabat beton sepanjang 1100 meter.
Koptu Agus salah satu anggota satgas saat ditemui mengatakan, “Seluruh sasaran fisik dalam kegiatan TMMD ini kami kerjakan bersama masyarakat secara bergotong royong, sehingga pekerjaan yang berat akan menjadi lebih ringan” ujarnya.
Sementara itu, bapak Rahmat salah seorang warga menuturkan dirinya bangga bisa ambil bagian dan berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong pengerjaan pembangunan jalan ini.
“Selain gotong royong, ini juga untuk meningkatkan hubungan tali silahturahmi antara satgas TMMD dengan warga” tuturnya.
“Keberadaan TNI (satgas TMMD) di dusun kami ini sangat membawa perubahan yang positif, jiwa kekeluargaan dan gotong royong masyarakat menjadi hidup kembali” pungkas bapak Rahmat.
(Pendim 1207/Pontianak)

No comments

Powered by Blogger.