Babinsa Komsos di Rumah Pak RT di Lokasi TMMD Ke-111

Kubu Raya -liputansumsel.com--
 Babinsa Koramil Sungai Ambawang melaksanakan komsos di rumah pak RT di lokasi TMMD ke-111 yang berada di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Jumat (18/06/2021).
Komsos merupakan bagian dari binter, begitu tugas di satuan Kowil seperti Koramil dan tujuanya agar lebih dekat dengan masyarakat dan bisa saling berkerja sama.
Rumah pak Hasan merupakan tempat tinggal sementara bagi satgas TMMD, dimana satuan yang BP ke Kodim 1207/Pontianak dari satuan Yon Kav 12/BC. Adapun jumlah yang BP ke Kodim 1207/Pontianak yaitu berjumlah 10 orang. Akan tetapi dibagi lagi menjadi 2 tempat. karena masih pandemi covid-19, sedangkan di rumah pak Hasan sendiri ditempati 5 orang personil.
Pak RT yang diwakili istrinya menyambut baik dengan adanya bapak TNI yang tinggal di rumahnya, dan akan berkerja sama dalam kegiatan TMMD ke-111 di desa mereka.
Semoga dengan adanya kegiatan TMMD ke-111 di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B akan membantu kesulitan masyarakat dan meningkatkan perekonomian yang ada di dusun maupun desa tersebut.
Kegiatan komsos berjalan dengan lancer dan selalu memperhatikan protocol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.