Berikan Hiburan Kepada Anak-Anak Oleh Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw


Bengkayang -liputansumsel.com--
Tidak hanya menyasar orang dewasa, hadirnya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1202/Skw di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, selain melaksanakan kegiatan TMMD, Satgas TMMD juga memberikan hiburan yang mendidik melalui kegiatan nonton bareng (Nobar).

Melalui tontonan yang disajikan ini, selain menghibur anak-anak di lokasi TMMD, dengan kegiatan ini juga anggota satgas memberikan wawasan kebangsaan kepada generasi muda di, Desa Sentangau Jaya agar nantinya tertanam nilai-nilai kebangsaan dan akan terbentuk karakter dan jati diri bangsa yang memiliki rasa cinta tanah air.

Dalam mengisi waktu istirahat selepas melakukan kegiatan satgas memberikan hiburan yang mendidik kepada warga khususnya anak-anak. “Dengan menggunakan perangkat laptop dan proyektor Infocus yang kami bawa ini, bisa memberikan hiburan mendidik untuk anak-anak,” ujar salah satu anggota satgas TMMD Serda Yeremia.

Sementara itu, Serda Stefelik Hendry yang memberikan wawasan kebangsaan kepada anak-anak menambahkan bahwa, dengan kegiatan ini kami tak hanya memberikan hiburan semata, namun juga melalui tontonan ini juga kami tanamkan nilai-nilai kebangsaan, bela negara dan juga cinta tanah air kepada generasi penerus bangsa di Kampung Natabui ini, terangnya.(Pendim1202/Skw)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.