BKKBN Siap Dukung TMMD Ke-111 Kodim 1009/Pelaihari Tahun 2021

Tanah Laut -liputansumsel.com--Kolaborasi dan wujud nyata sinergitas TNI dan Pemerintah melalui Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dengan berbagai kegiatan, dengan satu tujuan yaitu mensejahterakan seluruh masyarakat Indonesia dan khususnya masyarakat Desa Tanjung, Kec. Bajuin, Kab. Tanah Laut, Kamis (17/06/2021).

Plt. Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak P2KBP3A Drs. H Zainal Abidin menyampaikan "Kami dari Dinas BKKBN sangat mendukung dengan adanya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 1009/Pelaihari, melalui penyuluhan dan pemasangan alat kontrasepsi yang bisa dilakukan di lokasi TMMD" pungkasnya saat diwawancarai, disela kesibukan dalam kegiatan Kunjungan Kepala BKKBN RI di Kampung KB Percontohan Tangkiwang, Desa Kampung Baru, Kec. Pelaihari, Kab. Tanah Laut.

Kodim 1009/Pelaihari akan terus berupaya bersinergi dengan semua pihak, baik pemerintah daerah maupun pemerintah pusat dalam kegiatan TMMD Ke-111, sesuai dengan tema "TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri".
(Pendim 1009/Plh)

No comments

Powered by Blogger.