Ciptakan Rasa Kebersamaan, Personil Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Makan Siang Bersama

Kubu Raya -liputansumsel.com--
Personil satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak mendapat kehormatan untuk makan siang bersama di Pondok Pesantren Salafiyah Haqqulyaqin Assahliyyin, Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat, Sabtu (26/06/2021).
Bertempat di Pondok Pesantren Salafiyah Haqqulyaqin Assahliyyin Dusun Maju Jaya, personil satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak dan warga sangat menikmati makan bersama tersebut. Hal ini menandakan kedekatan personil satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak bersama dengan warga menjaga kebersamaan.
“Sebelum melaksanakan pekerjaan TMMD kembali ke tempat sasaran, kami diundang dan diajak makan siang oleh ustad Muhammad Kurdi selaku pengurus pondok pesantren Salafiyah Haqqulyaqin Assahliyyin, Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya” ucap Sertu Sutana.
Sertu Sutana salah satu personil satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak menyampaikan ucapan berterima kasih kepada ustad Muhammad Kurdi yang telah mengundang satgas TMMD untuk makan siang bersama. Dan ucapan terima kasih juga buat warga yang telah bersama-sama bekerja dan bergotong royong, kerja bakti dan kegiatan lainnya, sehingga semua kegiatan yang menjadi sasaran TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak dapat berjalan dengan baik sesuai dengan rencana yang telah ditentukan.
“Ini adalah berkat kerja sama warga dengan TNI, semoga dengan dilaksanakan nya TMMD ini tidak menyurutkan warga untuk tetap melaksanakan kegiatan bergotong royong di Desa Kuala Mandor B, khususnya Dusun Maju Jaya” paparnya.
Sementara itu, ustad Muhammad Kurdi sambil makan bersama satgas TMMD dalam percakapanya menyampaikan bahwa makan bersama ini sebagai ucapan terima kasih, kepada TNI yang sedang membangun jalan dan fasilitas lain di desanya.
“Kami semua warga Dusun Maju Jaya sangat senang dengan keberadaan bapak-bapak TNI, banyak hal yang dapat kami ambil hikmahnya, selama TNI melaksanakan tugas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di dusun kami, yang mana proses pembangunannya masih berjalan, sehingga nanti nya kami semakin mudah dalam beraktivitas” kata ustad Muhammad Kurdi.
“Nantinya warga lebih mudah bila akan berkunjung ke rumah saudara ataupun mengangkut hasil panen akan semakin mudah. Terima kasih atas pengabdiannya, kami benar-benar bangga dan sangat bahagia, akan mendapatkan semua fasilitas ini. Semoga semua perjuangan anggota Ssatgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, bisa menjadi salah satu penyemangat kami dimasa yang akan datang” pungkas ustad Muhammad Kurdi.
(Pendim 1207/Pontianak)

No comments

Powered by Blogger.