Danramil 1207-07/Sungai Kakap Ikut Bergabung di Satgas TMMD Ke-111

Kubu Raya -liputansumsel.com--
Danramil 1207-07/Sungai Kakap Kapten Arm Tri Yuliantoro ikut bergabung dalam satgas TMMD ke-111 di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya mempunyai banyak cerita, Kamis (24/06/2021).
Danramil Sungai Kakap merupakan DanSST satgas TMMD ke-111 di Dusun Maju Jaya. Kegiatan ini merupakan upaya untuk menumbuhkan semangat gotong royong dan membantu pemerintah mempercepat pembangunan ekonomi.
Tokoh masyarakat di Dusun Maju Jaya, Haji Sakur sangat berterima kasih kepada TNI. Dimana bisa membantu membangun jalan yang ada di dusunnya. Sehingga akses jalan bisa terhubung ke jalan utama.
DanSST juga memberi apresiasi kepada masyarakat Desa Kuala Mandor B pada umumnya dan kepada masyarakat Dusun Maju Jaya khususnya, dengan semangat gotong royongnya bersama-sama TNI membangun jalan di Dusun Maju Jaya.
Kegiatan gotong royong berjalan dengan lancer tanpa ada kendala, semangat dan tekad pun terlihat dalam berkerja, sehingga terciptanya kemanunggalan TNI dan rakyat.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.