Danramil beserta portokopimcam tinjau pengerjaan pembangunan Puskesmas TMMD ke 111 Kodim 1202/skw.

Bengkayang -liputansumsel.com--
pjs Danramil 1202/skw Serma Hamdani dampingi kunjungan portokopimcam ke lokasi TMMD khusus nya pengerjaan pembangunan Puskesmas pembantu di desa setangau jaya kec. seluas kab. bengkayang.

Dalam kunjugan nya portokopimcam di dampingi pjs Danramil tinjau lokasi sasaran sasaran TMMD yang sudah di kerjakan Bahakan ada yang sudah tinggal memasuki tahap akhir pengerjaan nya.

Seperti yang di katakan dansatgas TMMD ke 111 kodim 1202/skw letkol INF Condro Edi Wibowo "mari kita bersama-sama, antara Forkopimda, Forkopincam, TNI dan Polri untuk membangun daerah khususnya dilokasi TMMD Desa setangau jaya dan , pada umumnya di Kabupaten Bengkayang dan sering melihat dan meninjau ke lokasi TMMD agar tau kondisi dan kendala di lapangan.”

Pjs Danramil Koramil 1202-04/seluas menggatakan pembangunan itu bukan kewajiban pemerintah saja melainkan partisipasi dari masyarakat juga sangat diperlukan, Seperti gotong royong itu tetap terus digalakkan, karna pembangunan itu dimulai dari perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan itu kita harus sama-sama mengawasinya.” pungkasnya Serma Hamdani.
(Pendim 1202/skw)

No comments

Powered by Blogger.