Dansatgas 1202/Skw Cek Sasaran Fisik Pembangunan Pagar Gereja

BENGKAYANG –liputansumsel.com--
Selaku Dansatgas TMMD ke 111 Tahun Anggaran 2021, Kodim 1202/Singkawang, Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos, M.Han yang paling bertanggung jawab atas suksesnya kegiatan tersebut, turun langsung ke lapangan dan didampingi Pjs Danramil 04/Sls, Serma Hamdani mengecek sasaran fisik Pembangunan Pagar Gereja Santo Kristoforus di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.

Orang nomor satu dijajaran Kodim 1202/Singkawang ini di dampingi Pjs Danramil 04/Sls Serma Hamdani mengatakan, rasa syukurnya dan memberikan apresiasi kepada masyarakat dan Satgas TMMD yang selalu bergotong-royong dalam melaksanakan kerja bhakti, sekali lagi saya bangga dan terima kasih kepada Satgas maupun masyarakat begitu antusias tidak mengenal lelah untuk bekerja membangun pagar gereja Santo Kristoforus.

”Dengan cara ini saya bisa memberi semangat kepada anggota Satgas juga warga masyarakat untuk lebih giat bergotong-royong, karena target sasaran fisik cukup banyak,” tandas Dandim.

Salah satu warga Desa Sentangau Jaya, yang tempatnya dijadikan lokasi sasaran TMMD, sebut saja Bpk Sunarto mengatakan, kehadiran bapak Dandim Malinau ke lokasi mengecek langsung pengerjaan pembangunan pagar gereja sangat baik. “Sebagai warga saya sangat berterima kasih dengan adanya program TMMD ini, karena Gereja yang tadinya tidak ada pagarnya dan terlihat semrawut, nantinya akan di pagar keliling sehingga kelihatan rapi dan tentunya akan lebih aman baik dari hewan yang biasanya masuk gereja maupun orang yang tidak berkepentingan pun tidak bisa masuk sembarangan,” ungkap Sunarto. (Pendim 1202/Skw).

No comments

Powered by Blogger.