Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw Tinjau Perehaban PUSTU

Bengkayang -liputansumsel.com--
Diwilayah Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang Dansatgas TMMD Ke-111 Letkol Inf Condro Edi Wibowo S, Sos. M, Han. Meninjau lokasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 tahun 2021.

Dalam tinjauannya, Dansatgas TMMD Ke-111 Letkol Inf Condro Edi Wibowo S, Sos. M, Han., selaku Komandan Satgas TMMD diwilayah Kabupaten Bengkayang ini melihat persiapan para anggota saat saat berada di Desa Sentangau Jaya.

"Saya cek lokasi di program perehaban PUSTU ini," kata Letkol Inf Condro Edi Wibowo S, Sos. M, Han.

Selain itu, menurut Letkol Inf Condro Edi Wibowo S, Sos. M, Han., para anggota satgas sudah sangat baik untuk kekegiatanan program TMMD di Desa Sentangau Jaya

"Semoga dengan adanya sinergitas warga dan masyarakat, nantinya pekerjaan akan cepat selesai dalam waktu yang di tentukan," pungkasnya

Seperti yang diketahui, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

Selain itu, tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat. ( Pendim 1202/Skw)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.