Gotong Royong Warga dan Tim Satgas TMMD

Kubu Raya -liputansumsel.com--
Kegiatan TMMD Reguler ke 111 di Dusun Maju Jaya Desa Kuala Mandor B Kecamatan Kuala Mandor B Kabupaten Kubu Raya sampai dengan hari ke 5 berjalan lancar. Tim satgas TMMD Ke 111 beserta warga saling bergotong royong dalam membangun jalan di desanya. Hal ini bisa dilihat ketika warga dan tim satgas mengangkut bahan material seperti semen, pasir, batu dan lain sebagainya, Sabtu (19/06/2021).
Warga dan tim satgas TMMD melakukan pembuatan jalan rapat beton sepanjang 1.100 meter, lebar 3 meter dengan ketebalan 15 cm. Kegiatan gotong royong tersebut merupakan bentuk apresiasi warga desa terhadap pelaksanaan TMMD ke 111 di desa Kuala mandor B. 
Kepala Desa menyambut baik sikap warganya yang membantu tim satgas TMMD, karena hal tersebut sebagai bentuk rasa terima kasih warga atas pembangunan jalan di desa mereka. 
Bapak Rahmat satu tokoh agama yang diwawancarai mengatakan bahwa "kegiatan ini akan memberikan dampak yang besar bagi warga desa, karena jalan tersebut sebagai satu diantara sarana yang digunakan warga untuk membawa hasil kebun mereka dan dijual di pasar".
Musnawi salah satu warga saat ditemui di lokasi TMMD juga mengatakan bahwa "dengan adanya jalan ini maka akses orang-orang di kampung akan semakin mudah. Misalnya nanti bisa ada internet, sinyal telpon makin bagus dan masih banyak lagi lah" ujarnya.
(Pendim 1207/Pontianak)

No comments

Powered by Blogger.