Gubernur Sumsel Herman Deru Dukung Alisyah Sampai raih Juara


OKI ,LiputanSumsel.Com-Tepat Hari ini Rabu 09/06/21 Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru SH, MM Hadiri RaKorDa partai NasDem di gedung Kesenian OKI acara Rapat tersebut juga dihadiri oleh Bupati OKI H. Iskandar SE.


Diusai acara Herman Deru sambangi PemKab OKI dan diwawancarai  oleh beberapa awak media terkait dukungan mereka terhadap Alisyah Putri terbaik OKI yang saat ini sedang berkompetisi diajang Liga Dangdut Indonesia di stasiun TV kesayangan Indosiar.


Herman Deru mengatakan" Saya selaku Gubernur Sumatera Selatan tentunya memberikan dukungan  untuk Alisyah yang sedang berkompetisi di LIDA Indosiar dan saya juga telah menghimbau seluruh jajaran pemerintah Provinsi Sumsel serta masyarakat dapat mendukung Alisyah agar dapat membawa Juara 1 sebagai Duta Terbaik Sumatera Selatan" Terangnya.


Lanjutnya Lagi" Kalau ada kesempatan saya akan Zoom Langsung dengan pihak Indosiar saat jadwal Alisyah Tampil apalagi sekarang Alisyah sudah berada di Top 12 semoga bisa berlanjut ke Top 8, 4, hingga Grand Final itu tentunya Harapan kita sebagai masyarakat Sumatera Selatan dan tentunnya peran serta masyarakat dan Pemerintah provinsi Sumsel lah yang dapat mengantarkan Alisyah menjadi Juara dengan cara dukung Alisyah sebanyak banyaknya dengan cara VOTE melalui aplikasi shopee ataupun kirim SMS ke 97288" Ungkapnya. (Povi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.