Ikut Berbelasungkawa, Babinsa Melayat Kerumah Duka Warga Binaannya Saat Tengah Melaksanakan Kegiatan TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

Kubu Raya -liputansumsel.com--
Mengetahui ada putra dari warga binaanya meninggal dunia, Babinsa Koramil 1207-02/Pontianak Selatan yang tergabung dalam satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak langsung bergegas melayat ke rumah duka di Jl. Parit H. Husin 2, Kelurahan Bansir Darat, Kecamatan Pontianak Tenggara, Senin (28/06/2021).
Datangnya Babinsa Serda Teguh Iman Santoso ke rumah duka di wilayah binaannya disaat kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak sedang dilaksanakan di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, ini adalah sebagai bentuk empati, duka cita dan juga untuk memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan. Kegiatan semacam inilah yang harus dilakukan seorang apter terhadap semua warga binaannya apalagi yang tertimpa musibah semacam ini.
Serda Teguh Iman mengatakan, “Kegiatan ini bukan hanya terikat dengan kewajiban kami sebagai pembina dan pemelihara kamtibmas serta sesama hamba tuhan yang maha esa, namun hal ini juga sudah menjadi suatu keharusan untuk hadir ditengah tengah mereka dalam rangka untuk memberikan dukungan moril dan motivasi agar kuat dalam meghadapi segala cobaan” ujarnya.
“Ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian terhadap semua warga khususnya yang sedang dilanda duka, sebagai sesama hamba tuhan yang maha esa, sudah sepantasnya kita menunjukkan empati dan saling peduli, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan” ujar Teguh.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.