Kades Kuala Mandor B Dukung Penuh TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

Kubu Raya -liputansumsel.com--
Program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang berlangsung di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, mendapat dukungan penuh dari kepala desa setempat, Jumat (25/06/2021).
Muhamad Ali selaku Kades Kuala Mandor B mendukung penuh kegiatan TMMD ke-111 yang dilaksanakan oleh Kodim 1207/Pontianak dengan memaksimalkan dengan pengiriman warga untuk selalu bergabung dengan satgas TMMD yang berada di lokasi serta ikut bekerja di lokasi sasaran fisik.
Sebagai Kades merasa mendapat kehormatan bisa bergabung dengan satgas TMMD dengan bekerja bersama-sama untuk membangun desanya. “Suatu kehormatan bagi saya bisa bekerja bersama TNI, pengabdian TNI memang sungguh luar biasa” ucapnya saat berada di lokasi.
“Pembangunan yang dilaksanakan TMMD ke-111 ini sungguh sangat luar biasa manfaat bagi masyarakat, karena pembangunan yang dilaksanakan merupakan akses warga dalam aktivitas sehari-hari maupun dalam mengangkut hasil panen mereka” tambahnya.
“Sasaran pembuatan jalan ini adalah pekerjaan sangat mulia, karena sebagai sarana transportasi masyarakat, pembangunan yang akan dilaksanakan akan meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat” tutupnya.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.