Kedatangan Tim Wasev Di Lokasi TMMD Ke 111 Kodim 1202/Skw Disambut Dengan Tari Ajat Temuai Datai.

Bengkayang -liputansumsel.com--
 Kunjungan tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Mabes TNI ke lokasi TMMD ke 111 Kodim 1202/Skw disambut dengan tarian selamat datang oleh Anak anak di Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang.

Tari Ajat Temuai Datai, tarian inilah yang dipersembahkan bagi para tamu yang datang, tarian ini dilaksanakan oleh beberapa anak anak ini menuturkan ungkapan terima kasih kepada seluruh yang hadir, berucapkan maaf bila ada persembahan kami ada yang salah, dan mendoakan kepada seluruh yang hadir sehat dan selamat dunia akhirat.

Danramil Seluas Serma Hamdani, yang dipercaya membina anak anak mengatakan, tarian ini selalu dipersembahkan kepada para tamu undangan yang datang ke lokasi, dan kebetulan lokasi saat ini tempat dilaksanakannya TMMD ke 111 yang diselenggarakan oleh Kodim 1202/Skw.

Danramil menambahkan selain memberikan edukasi kepada anak anak, saya beserta istri sangat sering mengajarkan kepada mereka agar selalu menjaga adat budaya suku mereka," ungkap Danramil.

Setelah selesai dengan acara penyambutan, tim Wasev beserta rombongan melaksanakan foto bersama serta melanjutkan pengecekan pembangunan sasaran fisik di lokasi TMMD ke 111 Kodim 1202/Skw.(Pendim 1202/Skw)

No comments

Powered by Blogger.