Kedekatan Pimpinan Pondok Pesantren Dengan Komandan SST TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

Kubu Raya -liputansumsel.com--
 Kedekatan antara pimpinan pondok pesantren Salafiyah Haqqulyaqin Assahliyyin dengan Komandan Satuan Tugas Tentara (DanSST) TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak. Saking dekatnya, pimpinan pondok pesantren Salafiyah Haqqulyaqin Assahliyyin ajak DanSST TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak Kapten Arm Tri Yuliantoro dan seluruh anggotanya makan bersama, Sabtu (26/06/2021).
Sebagai rasa syukur atas TMMD pembuatan jalan beton yang melintas didepan pondok pesantren yang iaasuh, pak ustad mengajak makan siang bersama satgas TMMD.
Saat dikonfirmasi DanSST TMMD, Kapten Arm Tri Yuliantoro mengatakan, “Betul kita diundang pak ustad makan siang bersama seluruh anak buah saya juga turun. Pak ustad senang sekali, nanti akses jalan bersih dan lebar, jadi para santri tidak lagi kena lumpur bila hujan” jelas DanSST TMMD.
Ustad Kurdi juga menyampaikan, “Kkalau saat ini para santri banyak yang pulang, karena untuk mencegah kerumunan. Kalau kumpul santri kami lumayan banyak, perempuan ada 45 santri dan laki laki ada 55 santri jadi kalau kumpul ramai juga” papar pak ustad Kurdi.
“Mumpung sepi, jadi tadi saya ajak komandan beserta anggotanya makan bersama, ini sebagai rasa terima kasih saya kepada bapak-bapak Babinsa yang telah membuatkan jalan untuk kami disini” pungkasnya.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.