Kekompakan Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang


Bengkayang -liputansumsel.com--Kekompakan dan kerjasama antara anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw sering diperlihatkan di setiap titik lokasi yang menjadi sasaran pengerjaan kegiatan Fisik maupun Non fisik. Hal ini dilakukan bukan sebagai pencitraan tuk mencari popularitas ,namun membangun kemanunggalan TNI dan Rakyat sebagai bentuk persatuan dan kesatuan terhadap bangsa. 

Salah satunya seperti yang sedang dilakukan oleh anggota satgas TMMD Serda Galuh bersama Serda Yanto yang sedang mengangkut material besi untuk pembuatan tenda lapangan dilokasi TMMD di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

Dengan berkat kerjasama antar anggota pemindahannya besi untuk pembuatan tenda lapangan dengan cara pembawaannya digotong semuanya bisa dilakukan, dengan rasa kebersamaan dan kekompakan.

Kesabaran dan ketahanan dalam bekerja, pastilah mendapat hasil sesuai dengan bobot usaha yang dilakukan. Kini pekerjaan yang sempat tersendat-sendat karena faktor material yang agak lambat ,dapat di kerjakan lagi sesuai dengan target yang harus di capai.(Pendim1202/Skw)

No comments

Powered by Blogger.