Keluhan Warga Kepada Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Terhadap Pemain Layangan


Kubu Raya -liputansumsel.com--
Kesigapan satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/ Pontianak terhadap setiap keluhan warga karena banyak para pemain layangan yang sangat meresahkan warga yang mempunyai kebun sayur di sekitar Desa Kuala Mandor B. Kamis (24/06/2021).
“Kadang kita melihat dan langsung menegur para pemain layangan yang bermain di area kebun sayur kami supaya jangan bermain layangan di kebun sayur, karena sering bibit sayur yang baru kami tanam diinjak-injak” tegas pak Satuki. 
Pak Satuki selalu memohon supaya jangan menginjak-injak sayurnya, tetapi selalu tidak diindahkan para pemain layangan, dengan demikian ia sebagai petani sayur merasa sangat tidak dihargai.
Warga mengambil keputusan yang bijak, melaporkan ke anggota satgas TMMD supaya tidak terjadi salah paham dan akan merugikan salah satu pihak, baik bagi petani sayur maupun dari pihak pemain layangan.
Dengan mendatangi lokasi kebun sayur, didapati ada beberapa orang yang lagi main layangan. Dengan cara persuasive, anggota satgas TMMD menegur dan memberikan peringatan supaya tidak bermain layangan, karena akan merugikan banyak pihak.
(Pendim 1207/Pontianak)

No comments

Powered by Blogger.