Kemanunggalan, Satgas TMMD Kodim 1202/Singkawang Dan Warga Kerja Bakti Perbaiki Jalan

BENGKAYANG -liputansumsel.com--Sebagai bentuk kemanunggalan antara TNI dan rakyat, Anggota TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang dan rakyat bersama-sama memperbaiki jalan.

Pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang. sendiri berjalan dengan lancar berkat bantuan dari masyarakat.

Tampak dalam kesempatan kali ini sejumlah Anggota TMMD sedang meratakan Batu Kerikil di jalan, di Desa Sentangau Jaya, tentunya dengan dibantu warga setempat.

"Anggota TMMD dan warga bersama-sama mengerjakan jalan dalam program TMMD ke-111 di Desa Sentangau Jaya," ujar Serda Stefelik Endry.

Hal ini menurutnya sebagai wujud kemanunggalan antara TNI dan rakyat. Sinergitas antara keduanya berhasil dibangun pada program TMMD ke-111 ini.

"Tujuan utama kami salah satunya adalah membangun kemanunggalan antara TNI dan masyarakat," jelas dia.

Program TMMD sendiri dilaksanakan untuk membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan di wilayah desa serta mensejahterakan masyarakat desa.

"Dengan dilaksanakannya program TMMD ini harapannya akan bisa mensejahterakan masyarakat di desa," pungkasnya. (Pendim 1202/Skw)

No comments

Powered by Blogger.