Menegakkan Prokes Pada Saat Akan Memulai Dan Mengakhiri Kegiatan Di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang


Bengkayang -liputansumsel.com--Merupakan bentuk dukungan Satgas TMMD terhadap penerapan protokol kesehatan Covid-19 di lokasi pelaksanaan Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

Melakukan cuci tangan, sekaligus memberikan contoh dan menggugah kesadaran warga, serta untuk patuh dan taat terhadap protokol kesehatan karena Covid-19 masih ada di sekitar kita. 

Seperti yang dilakukan oleh Serma Hamdani Pjs Koramil 04/Seluas di mana sekarang ini sedang ada kegiatan Satgas TMMD ke-111 sebelum memasuki kantor desa, perangkat desa diwajibkan selalu mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir juga untuk memulai dan mengakhiri pekerjaan.

'Hal ini sebagai contoh kepada masyarakat di kegiatan Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang ini," katanya.

Ia mengatakan pentingnya disipilin penerapan protokol kesehatan dan berikan imabauan kepada masyarakat.

“Penegakkan disiplin dan penerapan protokol kesehatan sangat penting. Jangan sampai kita menganggap sepele penyebaran Covid-19 ini. Kami juga memberikan imbauan Prokes kepada warga desa Sentangau Jaya setempat,” terangnya.

"Tambahnya, Hal ini menjadi kesadaran bersama di tengah pandemi Covid-19 saat ini, protokol kesehatan memegang peranan penting dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19".(Pendim1202/Skw)

No comments

Powered by Blogger.