Mengisi Waktu Luang Jelang Istirahat Malam, Anggot Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1297/Pontianak Laksanakan Komsos Dengan Warga


Kubu Raya -liputansumsel.com--
Untuk mengisi waktu luang jelang istirahat malam, anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga sekitar lokasi sasaran fisik TMMD ke-111 di Desa Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Rabu (23/06/2021).
Komsos ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi serta bertukar informasi tentang apa saja keluhan dan kesulitan warga sekitar sebelum dilaksanakannya TMMD di Desa Kuala Mandor B ini.
Hakikat sebenarnya dari TMMD ini bukan hanya sekedar mengerjakan pembangunan jalan sebagai sasaran fisik yang harus dicapai, tetapi juga menciptakan kedekatan antara warga yang berada di lokasi TMMD dengan TNI yang saat ini sedang melaksanakan tugasnya sebagai anggota satgas TMMD di Desa Kuala Mandor B.
Dengan terjalinnya hubungan yang erat dan persaudaraan yang kuat, maka akan tumbuh jiwa persatuan dan kegotong royongan yang sangat diperlukan untuk membantu kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan program TMMD tersebut.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.