Mukhlis Hanura Serap Aspirasi masyarakat OKi dalam Reses lll


OKI, LiputanSumSel.com-Anggota DPRD Kabupaten OKI Mukhlis dari fraksi partai Hanura melaksanakan kegiatan reses III masa sidang II Tahun 2020 - 2021. Masa reses merupakan masa di mana DPRD melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPRD.


Pada masa reses, para anggota dewan ini berkesempatan untuk bertemu dan menjumpai konstituen di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing, tentunya sesuai dengan protokol kesehatan covid-19 yang telah ditentukan. Hal ini dilakukan guna menjaring dan menampung aspirasi serta melaksanakan fungsi pengawasan.


Menurut keterangan Mukhlis saat diwawancarai dikediamannya Selasa 02/06/21 mengatakan Untuk pelaksanaan Reses III Masa sidang II tahun 2020 - 2021 ini dilaksanakan dari tanggal 22-27 Mei 2021 yang dilaksanakan di salah satu kediaman warga.


Namun berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini pelaksanaan hanya di hadiri oleh perangkat Desa dan beberapa warga konstituen, karena efek dari wabah covid-19 yang masih perlu diwaspadai.


Kegiatan reses ini perlu dilakukan guna mendengarkan secara langsung aspirasi yang ada di masyarakat. Sehingga nantinya bisa diambil sebuah keputusan yang terbaik. Termasuk usulan pembangunan yang ada di daerah masing-masing"Terangnya.


Lanjut Mukhlis"Beberapa aspirasi warga yang ditampung dari beberapa desa diantaranya Desa Mulya Guna, Kuripan dan Desa Banding Anyar adalah pengerasan jalan, pembuatan WC umum, pemasangan Lampu jalan, pembuatan jembatan, pembuatan jalan produksi, dan Rehab Jalan Desa"Jelas Mukhlis.


Usulan usulan yang ada insyaallah secepatnya akan direalisasikan guna untuk kepentingan masyarakat, namun diharapkan agar masyarakat untuk lebih bersabar dalam menunggu proses pengerjaanya."Harapnya.(PD)

No comments

Powered by Blogger.