Muscab DPC PKB Muara Enim, Penataan dan Penyeragaman Masa Bakti Kepengurusan Tahun 2021


Muara Enim, Liputansumsel.com --Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Muara Enim menggelar acara Musyawarah Cabang (Muscab) Tahun 2021 bertemakan Penataan dan Penyeragaman Masa Bakti Kepengurusan, bertempat di Hotel Griya Serasan Sekundang Muara Enim, Sabtu (26/6/2021). 


Turut Dihadiri Asisten II Bidang perekonomian dan pembangunan Pemkab Muara Enim H Riswandar SH MH, Andi Wijaya Kaban Kesbangpol, Perwakilan Polres Muara Enim, Perwakilan KPU, Perwakilan Bawaslu, Anggota DPRD Muara Enim dari Fraksi PKB Muhammad Candra SH, Piardi SE, Indarli Wakil Ketua DPC PKB Muara Enim, KH Miftha Karfawi PCNU Muara Enim, pengurus beserta kader DPC PKB Muara Enim, dan sejumlah pengurus Partai Politik serta tamu undangan lainnya. 


Hardono Ciputra mewakili Pengurus DPW PKB Provinsi Sumsel dalam sambutannya menyampaikan, permohonan maaf dari Ketua DPW PKB Provinsi Sumsel yang berhalangan hadir secara langsung disini dikarenakan Muscab diselenggarakan serentak di 17 Kabupaten/Kota di Provinsi Sumsel, namun tadi Ketua DPW telah menyempatkan membuka acara muscab ini secara virtual. 


“Nantinya pasca Muscab ini setelah terpilih kepengurusan yang baru, seluruh pengurus yang baru diharapkan untuk aktif membesarkan partai dalam menghadapi agenda politik kedepan,” tutur Hardono. 


Selanjutnya di tempat yang sama, KH Miftah Karfawi mewakili PCNU mengatakan, PCNU Muara Enim mendukung sepenuhnya DPC PKB Kabupaten Muara Enim dan berdoa semoga Muscab ini berjalan lancar sesuai harapan. 


Ditambahkannya, meminta pengurus PKB bersinergi selalu dengan pondok pesantren dan semoga kedepan DPC PKB bertambah perwakilan Legislatif pada pemilu yang akan datang,” ungkap KH Miftha. 


Disisi lain, mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim Andi wijaya menyampaikan, atas nama Pemkab Muara Enim mengucapkan selamat atas terlaksananya Muscab Tahun 2021 ini, Agar DPC PKB Muara Enim menjadi partai yang lebih baik lagi dan dapat bersinergi dengan pemkab Muara Enim. 


“Semoga menjadi momentum untuk membangun Kabupaten Muara Enim dan dapat menghasilkan arah kemajuan bagi Bumi Serasan Sekundang,” ujar Andi. 


Diharapkannya, DPC PKB Muara Enim dapat terus mendukung program – program Pemkab Muara Enim yang Muara Enim untuk rakyat (Merakyat), berdaya saing dan agamis. 


Terpantau acara tersebut dilaksanakan secara protokol kesehatan yang ketat dengan jumlah peserta yang terbatas, karena saat ini masih dalam masa pandemi COVID-19.

No comments

Powered by Blogger.