Pasiter yang tergabung Satgas TMMD ke 111 kodim 1202/skw beri masyarakat penyuluhan dan sosialisasi

Bengkayang -liputansumsel.com-- kegiatan non fisik sangat penting untuk menunjang keberhasilan Dalam program TMMD kali ini, dengn dilaksanakan penyuluhan tentang sosialisasi untuk memberikan wawasan terhadap warga Desa setangau jaya kec. seluas kab. bengkayang.

Ucapan selamat datang dan terima kasih disampaikan oleh Kepala Desa sentangau jaya kepada Penyuluh bahwa warga masyarakat mendukung kegiatan TMMD non fisik karena dapat menambah wawasan dan pengetahuan bagi Warga Desa kami.

 Pasiter Kodim 1202/skw Kapten INF Sarmin menyampaikan tentang norma-norma dalam bermasyarakat, dan juga mengajak masyarakat untuk berbuat baik dan terus mendukung program TMMD ini.

"bahwa kita sebagai manusia harus hidup bertoleransi walaupun kita bebeda-beda harus berfikir jauh ke depan dan jangan mudah terpancing emosi dan dan harus berfikir yang positif dan terus meningkat kebersamaan dalam bergotong royong" pungkasnya. 

warga Masyarakat Desa sentangau jaya mengungkapkan pada saat sesi istirahat "kami sangat berterimakasih kepada Bapak-Bapak TNI untuk kegiatan TMMD yang memberikan kesejahteraan yang tidak ternilai bagi kami masyarakat Desa sentangau jaya khusus nya , dan hasilnya sudah mulai dapat kami rasakan manfaatnya. Tandasnya
(Pendim 1202/skw)

No comments

Powered by Blogger.