Pemasangan Batako Pagar Gereja Katolik Santo Kristoforus Oleh Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw


Bengkayang -liputansumsel.com--
Setelah pondasi pagar bagian depan gereja rampung, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang, di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang kini melanjutkan pengerjaan pemasangan batako pada pagar bagian depan Gereja Katolik Santo Kristoforus.

“Setelah pengerjaan pagar bagian depan gereja selanjutnya nanti personel yang tergabung dalam satgas TMMD ke-111 besama warga melanjut pembuatan pagar bagian samping gereja,” kata Aspian salah satu anggota satgas TMMD, pengerjaan sasaran fisik Gereja Katolik Santo Kristoforus, Serda Aspian.

Dalam mengerjakan pagar depan tersebut kekompakan dan keakraban antara Satgas dan warga terlihat di mana semua. Mereka sudah tau dan paham peran, fungsi, serta tugasnya masing-masing.

Sesekali candaan-candaan pencair ketegangan serta pengusir lelah terucap dari Satgas dan warga sehingga menambah kekompakan dan keakraban.

“Pemasangan batako dalam pengerjaan pagar depan Gereja Katolik Santo Kristoforus antara Satgas dan warga sudah tau tugasnya, sehingga pekerjaan akan lebih mudah sehingga akan lebih cepat selesai,” Serda Aspian menyampaikan. (Pendim 1202/Skw)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.