Pendapatan Pemilik Kapal Air di Desa Kuala Mandor B Meningkat Sejak Adanya Kegiatan TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

Kubu Raya -liputansumsel.com--Pendapatan pemilik kapal air sejak adanya TMMD meningkat, satgas TMMD ke-111 terus memberikan sumbangsih yang berguna kepada masyarakat khususnya di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, terutama dari program-programnya yang sedang dilaksanakan, Senin (28/06/2021).
Misalnya pada pemilik kapal air, Bapak Jarkasi (50) yang setiap hari bekerja menyeberangkan orang, yang kini menikmati dampak positif dengan naiknya penghasilannya karna adanya satgas TMMD hadir di wilayahnya.
Bapak Jarkasi mengaku bahwa semenjak adanya TMMD omset penghasilannya bertambah. “Alhamdulillah bertambah, yang sebelumnya hanya dapat 100.000 sampai 150.000 perhari, kini menjadi 200.000an perhari” ujar Bapak Jarkasi.
Pak Jarkasi menyebut berkah tersendiri bagi dirinya, semenjak ada tentara di kampungnya penyeberangan sungai menjadi ramai .
“Memang benar untuk penyeberangan air sekarang sekarang mulai ramai diwaktu pagi dan sore semenjak adanya TMMD di Desa Kuala mandor B” ucap Bapak Jarkasi.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.