Pengerjaan Jalan Rabat Beton Terus Dikebut Satgas TMMD Ke- 111 Kodim 1202/Skw


Bengkayang -liputansumsel.com--
Satgas TMMD, bersama masyarakat terus kebut pengerjaaan Pembangunan jalan rabat beton di Desa Sentangau Jaya, Jalan Trans Segorong, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, dalam program TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang th 2021.

Dansatgas Letkol Inf Condro Edi Wibowo S.Sos., M.Han, TMMD ke- 111, pada kegiatan fisik ini untuk pengerjaan memasuki pengecoran jalan dengan tujuan agar bisa memperlancar akses jalan masyarakat khususnya pada hasil kebun masyarakat. “Yang kita bangun sekarang ini, adalah merupakan akses jalan masyarakat setempat untuk menuju kebun mereka,” ujarnya.

Tambahnya sikap saling tolong-menolong menjadi pemacu semangat yang terus mengalir yang menjadikan hilangnya jarak antara TNI dan Rakyat.

Ahmad(42), kami sangat berterimakasih kepada bapak-bapak tentara khususnya untuk satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang.

“Kebersamaan dan kerjasama yang telah terjalin antara anggota Satgas TMMD dan masyarakat Desa Sentangau Jaya, membuat pekerjaan jalan rabat beton berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan yang begitu besar”, pungkas Ahmad.(Pendim 1202/Skw)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.