Penuh Semangat, Selalu Laporkan Kegiatan Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Setiap Harinya


 
Kubu Raya -liputansumsel.com--
 Program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang dilaksanakan di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, telah memasuki hari ke 12. Selama 12 hari itu pula ada sosok prajurit TNI yang senantiasa berada dibalik layar untuk melaporkan progres kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontiana, Sabtu (26/06/2021).
Sosok prajurit TNI tersebut yakni Sertu Suryandi yang setiap harinya selalu senantiasa mencatat serta melaporkan seberapa jauh progres pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di lapangan. Bahkan bukan hanya selama pelaksanaan TMMD, Sertu Suryandi ini juga bekerja dari pra TMMD. Selain bertugas untuk melaporkan progress kegiatan TMMD, ia juga bertugas untuk mempersiapkan segala keperluan kegiatan di lapangan.
Sertu Suryandi yang berhasil dibincangi menyebutkan, walau pun nyaris tak ada libur, bersama satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak ini, ia akan tetap melaksanakan tugas tersebut, karena tugas ini juga merupakan pengabdiannya kepada TNI, khususnya Kodim 1207/Pontianak.
“Ini sudah menjadi tugas kami, jadi kami menerima dan mencatat laporan dari lapangan, sudah sejauh mana pekerjaan fisik mau pun non fisik, dan kami juga bertugas untuk mempersiapkan pasokan material, meski pun tak ada libur, tugas ini akan tetap kami laksanakan sampai kegiatan ini selesai” pungkasnya.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.