Percepat Pekerjaan, Molen Ditambah di Lokasi TMMD

BENGKAYANG –liputansumsel.com--
TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang, untuk mempercepat proses pengerjaan penambahan mesin molen didatangkan satgas TMMD.

Penambahan mesin molen di TMMD di lakukan karena dalam menyelesaikan target hal ini harus dilakukan, salah satunya menambah jumlah mesin molen di lokasi TMMD ke -111 Kodim 1202/Skw.

Serda Yeremia mengatakan, animo masyarakat dengan adanya TMMD di desa Sentangau Jaya sangat luar biasa, semakin banyak warga yang membantu dalam proses pengerjaan pembangunan ini, akan semakin cepat selesai pengerjaannya.

“Animo masyarakat dalam TMMD ini sangat sangat tinggi sekali,semakin banyak warga yang terjun langsung di TMMD mengakibatkan banyak warga yang tenaganya nganggur karena proses pengadukan yang terlambat,sehingga dengan ditambahnya mesin molen ini dapat membuat pengerjaan pengecoran dapat berjalan dengan cepat dan selesai sesuai dengan target yang ditentukan.” ungkap Serda Yeremia selaku Babinsa Desa Sentangau Jaya. (Pendim 1202/Skw)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.