Peringati Hari Bhayangkari Ke-75 Gubernur HD Olahraga Bersama


Palembang, Liputansumsel.com,Dalam rangka memperingati hari Bhayangkari yang Ke-75, Tim Forkopimda Vs Tim Media menggelar pertandingan sepak bola persahabatan bertempat di lapangan Pakri, Selasa pagi (22/6).


Gubernur Sumsel, H. Herman Deru, bersama Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr. Eko Indra Heri S, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumsel(Kajati) Drs M.Rum, SH. MH, Danlanud Sri MulyonoHerlambang Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, S E, M.M, Komandan Korem 044/Galo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.IP, S. SOs, Danlanal Palembang, Kolonel Laut (P)Filda Malari dan Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj. RA. Anita Noeringhati terlihat sigap menahan laju serangan yang dilakukan oleh Tim Media yang digawangi oleh Ketua PWI Sumsel, dan sejumlah pimpinan media lokal baik cetak maupun elektronik.


Setelah cukup lama bertahan dari serangan tim Media, dengan mendapat umpan dari Kapolda Sumsel, dimenit ke 9  tendangan Danlanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Hermawan Widhianto  berhasil menembus pertahanan  gawang Tim Media.


Dengan gol tunggal yang dicetak oleh Danlanud Sri   Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Hermawan Widhianto ini berhasil membawa kemenangan bagi Tim Forkopimda yang digawangi oleh Gubernur Sumsel dan rekan-rekan.


Usai berolahraga bersama Herman Deru mengatakan, Pandemi Corona Virus Disease-19 (Covid-19) tidak boleh menghambat kita semua untuk tetap menjaga kondisi fisik dan kesehatan termasuk olah raga.


" Dengan berolahraga secara teratur akan memberikan manfaat dan menjaga kesehatan yang tentunya memberikan dampak positif dalam menunjang aktivitas kita sehari-hari" ujarnya.


Disaat Pandemi seperti ini HD juga menghimbau masyarakat untuk rajin berolahraga, banyak olahraga yang murah yang dapat menjadi pilihan seperti lari pagi atau jalan kaki dan senam, oleh karena itu HD berharap agar masyarakat Sumsel khususnya dapat mengoptimalkan pola hidup bersih dan sehat.

(Armin)

No comments

Powered by Blogger.