Perjuangan Prajurit Berangkat Menuju Lokasi TMMD Ke-111


Kubu Raya -liputansumsel.com--
 Pagi yang cerah dilandasi semangat untuk mengabdi pada negri dan rakyat, Sertu Bakti anggota Koramil 1207-09/Kubu yang tergabung dalam anggota satgas TMMD ke-111 dengan semangat berangkat dari rumahnya menuju lokasi TMMD ke-111 di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Kamis (17/06/2021).
TMMD telah terbukti banyak memberikan manfaat bagi masyarakat di daerah pedesaan, karena dengan adanya program TMMD tersebut dapat menggerakkan roda perekonomian masyarakat serta meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat. “Inilah yang menjadi motivasi dalam diri saya untuk melaksanakan tugas dengan semangat dan bertanggung jawab” ucap Sertu Bakti.
Walaupun perjalanan ke lokasi yang ditempuh lumayan jauh dengan menggunakan sepeda motor. Sertu Bakti tetap semangat dan menikmati perjalananya menuju lokasi TMMD ke-111.
“Satu-satunya motivasi saya adalah agar pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak bisa berjalan dengan lancar dan sukses serta semua target sasaran dapat diselesaikan sesuai dengan waktu yang direncanakan baik sasaran fisik maupun yang non fisik” tegasnya.
Sertu Bakti juga berharap pelaksanaan TMMD ke-111 di Desa Kuala Mandor B hasilnya bisa membantu meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian warga setempat.
(Pendim 1207/Pontianak)

No comments

Powered by Blogger.