Pilwana Serentak 2021 di Nagari Pasar Surantih, Amsurdi, (Ucok) Siap untuk Bertarung.


Padang,Painan, Liputansumsel.com -- Sebelum pelaksanaan Pilwana serentak 8 Juni 2021 di Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan(Sumbar). juga akan menggelar pesta demokrasi Pemilihan Wali Nagari (Pilwana) serentak pada tanggal 8,Juni 2021.


Penyelenggaraan Pilwana "Badunsanak" selalu menjadi harapan para tokoh masyarakat dan terdengar asa setiap lapisan masyarakat Pasar Surantih, untuk menciptakan kondisi pemilihan yang aman dan kondusif.


"Setelah seluruh tahapan seleksi calon wali nagari selesai, dan siap untuk bertarung. Semoga semua Balon bisa menciptakan kondisi Pilwana badunsanak," ujar  Amsurdi (Ucok), Senin ( 31/5/2021).


Amsurdi menjelaskan, dalam Pilwana serentak 2021 ini, ada sebanyak 5  peserta di  nagari-Pasar Surantih yang mengikuti Pilwana.


1.Yon Ahmadiarsih, 2.Trisno Priadi Putra. 3.Amsuardi (Ucok) 4.Khairunnas. 5.Arji Aprizal.


Selain mengajak seluruh Bacalon peserta Pilwana serentak 2021, dirinya juga menghimbau kepada setiap PJS walinagari tidak memihak pada calon. 


Amsurdi, mengharapkan, agar masyarakat tidak ada yang golput, karena satu suara akan menentukan masa depan nagari. Namun juga diingatkan, jangan sampai salah menentukan pilihan.


“Ayo beramai-ramai kita ke TPS. Tentukan pilihanmu yang akan memimpin nagari enam tahun ke depan,” sebut Amsurdi mengajak.


Namun Amsuradi  minta masyarakat tetap menjaga hubungan kekeluargaan banagari, jangan sampai terpecah belah dalam menentukan pilihan. Ciptakan Pilwana yang badunsanak. “Biduak lalu kiambang batauik,” harapnya.


"Terkait jadwal dan tahapan pelaksanaan Pilwana serentak tahun 2021 ini sudah kita umumkan di setiap Kantor Wali Nagari yang menyelenggarakan Pilwana," pungkas Amsurdi.(EL).

No comments

Powered by Blogger.