Porwarda Banyuasin Kota Prabumulih Ambil Bagian


Banyuasin,liputansumsel.com – Kontingen Pekan Olah Raga Wartawan Daerah (Porwada) Sumatera Selatan asal Kota Prabumulih kembali mengirimkan skuad terbaiknya di Gor Pangkalan Balai Kabupaten Banyuasin, rabu (23/6/21).

Dari cabang olahraga (Cabor) Bulutangkis diikuti oleh 32 peserta dari berbagai daerah dan Tenis Meja sebanyak 21 pasang. Kota Prabumulih juga mengirimkan 8 atlet SIWO Persatuan Wartawan Prabumulih (PWI).

Pada Cabor Bulu Tangkis Andre dan Ardiansyah atlet prabumulih melawan atlet tuan rumah Banyuasin yang merupakan juara pertama pertandingan yang digelar oleh BPJS Kesehatan Kota Palembanh waktu lalu.

Pada menit pertama pemain asal Prabumulih memberikan sentuhan lembut hingga menit terakhir hanya mampu mengimbangi sang juara tuan rumah 22-24 untuk Banyuasin. Hingga permainan kedua tenaga ganda putra PWI Prabumulih Andre dan Ardi tak mampu menahan gempuran musuh dan terpaut skor 10-24.


Tak hanya itu, tim PWI Prabumulih Cabor Tenis Meja tak kalah hebohnya Abi Samran dan Arafik Zamhari kembali melawan Deni dan Zulhanan atlet asal Palembang. 


Pertandingan yang cukup sengit itu berakhir 3-2 untuk Prabumulih terpaksa meninggalkan lapangan Gor Pangkalan Balai dengan hasil sangat tipis.


Porwada Banyuasin yang dibuka langsung oleh Bupati H.Askolani, SH,MH itu disambut meriah oleh sejumlah awak media yang ikut dalam pertandingan insan pers.


Sementara itu, Mulwadi Ketua PWI Prabumulih mengaku telah mempersiapkan kegiatan peserta walaupun Cabor Bulutangkis dan Tenis Meja masih belum bisa diraih dirinya tetap memberikan semangat kepada rekan media.

“kita tetap semangat walaupun beberapa atlit kita gugur yang pinting kita telah mensukseskan acara ini” jelasnya seraya mengatakan para atlit juga masih dalam keadaan capek dari perjalanan menuju Banyuasin dan kurang beristirahat (tau/adv)

No comments

Powered by Blogger.