Rifky Baday Terpilih Secara Aklamasi Nahkodai Partai PKB Kota Prabumulih


Prabumulih,liputansumsel.com--Berdasarkan Hasil Musyawarah Cabang PKB Kota Prabumulih yang digelar di Aula Siang Malam Kecamatan Cambai pada Sabtu (26/6/2021).Rifky Baday SH MKN resmi  menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB)  Kota Prabumulih.




Hasil Muscab yang di gelar hanya muncul satu nama yang mengantongi rekomendasi dari pusat tentunya sepakat  menunjuk Rifky Baday sebagai Ketua PKB DPC Prabumulih secara aklamasi.


Samiri HS Ketua PKB Kota Prabumulih yang lama menjelsakan selama Dua tahun dirinya berharap agar menemukan orang yang tepat akan  dapat menemukan orang yang akan meneruskan perjuangannya sebagai Ketua PKB Prabumulih, Rifki Baday orang yang  akan menakhodai PKB Prabumulih ," ucapnya.


Di tambahkan Samiri,  Muscab merupakan agenda tertinggi partai untuk di Kabupaten /Kota dengan agenda  penataan dan penyeragaman masa bakti kepengurusan,Kegagalan pemilu lalu harus dijadikan pembelajaran bagi kita untuk menatap kedepan.


 " Pengurus baru harus tetap semangat dan harus lebih baik dari sebelumnya," katanya kepada awak media.




Senada, Ketua DPW PKB Sumatera Selatan Drs Ramlan Holdan yang diwakili Wakil Ketua Dewan Thafdiz Muhammad Syueb S.AG menerangkan Muscab PKB se Sumatera Selatan dilaksanakan serentak di 16 Kabupaten Kota pada 26 Juni 2021 Yang dibuka secara langsung Ketua Umum PKB H Muhaimin Iskandar.
" Semestinya ada 17, namun ada satu Muratara yang belum gelar Muscab," tuturnya.

Syueb berharap kepada ketua terpilih agar membangun strategi dalam mewujudkan gapaian-gapaian kedepan.

" Tidak tiap dapil..minimal satu kursi tidak apa-apa," ujarnya.


Ditambahkannya,seiring dengan kemajuan teknologi,Kepada yang diberi mandat Juga diminta kedepan untuk bersinergi kepada semua pihak dan segera membentuk pasukan milineal dalam  nenyelaraskan dengan kemajuan teknologi saat ini.


" Kepada ketua DPC selalu membantu,berkoordinasi dan mentaati perintah kyai.karena PKB lahir dari rahim kyai," tukasnya.


Ketua DPC PKB Kota Prabumulih terpilih,Rifky Baday,SH MKN berharap kehadirannya di PKB memberikan warna tersendiri dalam politik Prabumulih dan siap membangun agenda politik sesuai AD/RT dan melaksanakan agenda partai sesuatu intruksi Ketua DPW dan Ketum.


" Kami sudah berhitung dan memasang target untuk merebut empat kursi pada pileg mendatang,"  tegas pria yang juga menjabat Ketua MPC Prabumulih ini


No comments

Powered by Blogger.