Rujak Ala Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/ Pontianak


Kubu Raya -liputansumsel.com--
Musim buah-buahan dari hasil pertanian di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya ini dimanfaatkan oleh para personil satgas TMMD ke-111 yang sedang beristirahat saat siang hari di rumah singgah dengan membuat rujak, Kamis (24/06/2021).
Kuliner rujak ini sengaja dinikmati oleh para personil satgas TMMD dari bahan buah yang diberikan oleh warga Desa Kuala Mandor B, yaitu buah nanas dan buah lainnya.
Kemudian oleh para personil satgas, buah pemberian warga ini diolah menjadi kuliner rujak yang dinikmati bersama rekan-rekannya di rumah singgah. Salah satu personil satgas TMMD Sertu Ronisal menyampaikan bahwa dirinya mendapatkan pemberian buah hasil pertanian dari sawah milik warga setempat dan kemudian diolah menjadi rujak dan dinikmati bersama rekan-rekannya.
“Rujakan ini kami lakukan pada saat jam istirahat setelah melaksanakan kegiatan pembangunan fisik sehingga untuk melepas lelah kami membuat rujak” jelas Sertu Ronisal.
Hal ini menunjukkan bahwa tidak ada batas antara warga dan para anggota TNI yang bertugas sebagai satgas TMMD dan menganggap mereka seperti tetangga sendiri.
(Pendim 1207/Pontianak)

No comments

Powered by Blogger.