Sasaran Non Fisik TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Pun Digencarkan Anggota Satgas

Kubu Raya -liputansumsel.cok--
Program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak baru memasuki minggu pertama, berbagai pencapain sudah dilakukan diantaranya adalah pengerjaan jalan rabat beton sepanjang 1100 meter untuk saat ini sudah mencapai 300 meter, serta sasaran yang lain juga masih dalam pengerjaan termasuk sasaran non fisik pun juga sudah ada yang dilaksanakan dan ada juga yang akan dilaksanakan, Selasa (22/06/2021).
Seperti yang dilaksanakan oleh Ba Keslap satgas TMMD ke-111 Sertu Bardianta, tampak sedang melaksanakan Pemeriksaan Deteksi Dini Penyakit dan sosoalisasi tentang Prokes Covid-19 terhadap ibu-ibu lansia di posbindu Kenanga Sehat di Dusun Pelita Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya.
“Tim kesehatan TMMD ke-111 bekerjasama dengan puskesmas Kuala Mandor B, walaupun kegiatan yang sifatnya tidak menggunakan fisik, namun kegiatan ini juga mempunyai peran yang sangat penting dalam program TMMD ke-111 di Desa Kuala Mandor B ini” ucap Sertu Bardianta.
“Dengan persiapan yang maksimal, diharapkan akan menghasilkan hasil yang maksimal pula, guna mensukseskan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Desa Kuala Mandor B, Kecamatab Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya” imbuhnya.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.