Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1202/Singkawamg Angkat Semen Ke Lokasi Kerja.

Bengkayang -liputansumsel.com--
 Dalam pengangkutan material dilakukan bergotong royong dengan warga sekitar yang penuh antusias dalam membantu anggota Satgas TMMD ke 111 kodim 1202/Singkawang. Walaupun keterbatasan alat bantu namun hal itu tak membuat Satgas TMMD dan warga patah semangat. 

"Kami menyiasati dan berinisiatif dengan cara bersama sama agar kendala tersebut dapat teratasi untuk terus bekerja," Agus warga Desa.

Anggota TNI dan warga sekitar bergotong royong memikul semen ke lokasi TMMD meskipun jarak nya lumayan jauh semangat TNI dan masyarakat tetap membara. Salah satu warga Agus, yang juga ikut kerja gotong royong ini mengaku senang dapat bekerja sama dengan TNI.

“Saya senang bisa membantu bapak-bapak TNI yang telah bekerja membantu pembangunan di desa kami. Seluruh warga akan selalu siap membantu demi kelancaran pembangunan ini sampai selesai,” katanya.

Sementara itu, Dansatgas TMMD Ke-111 
Letkol Inf Condro Edi Wibowo S.Sos., M.Han mengatakan bahwa dengan bantuan masyarakat mengangkut semen pihaknya merasa terbantu dan akan selalu menjaga keakraban antara anggota bersama warga sekitar.

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada warga atas kerelaanya bekerja gotong royong bersama anggota TNI, pekerjaan ini menjadi sangat ringan,” pungkasnya. (Pendim 1202/Skw)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.