Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1202/Skw Ajak Anak-Anak Bermain Egrang.

Bengkayang -liputansumsel.com-- Anggota Satgas TMMD Reg-111 Kodim 1202/skw Serka Indra menggajak anak-anak Desa setangau jaya kec. Seluas kab. Bengkayang tentang permainan anak-anak yang sangat digemari pada tahun 80-an.

Di sela waktu istirahatnya mengerjakan pekerjaan pembangunan, anggota Satgas TMMD mengajak anak-anak Desa sentangau bermain egrang yang merupakan galah atau tongkat yang digunakan seseorang agar bisa berdiri dalam jarak tertentu di atas tanah.

“Di era digital ini banyak hal yang perlu dipahami dan perkembangannya juga harus diikuti, tetapi bukan berarti melupakan hal-hal yang bersejarah di masa lalu” ujar Serka Indra.

“Kami senang diajak bermain egrang oleh pak Tentara, ternyata permainannya asyik dan saya suka dengan permainan ini karna saya bisa menjadi lebih tinggi”ungkap Deden salah satu anak yang di ajak bermain.

Anggota satgas TMMD sanggat di sukai anak-anak karna keramahan dan kepedulian terhadap masyarakat sekitar dari hal kecil maupun hal yang di anggap besar.(Pendim 1202/Skw)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.