Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1202/Skw Hampir Selesaikan Jembatan Ukuran 6 x 2.

Bengkayang -liputansumsel.com--
Satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal membangun desa (TMMD) ke -111 Kodim 1202/Skw hampir menyelesaikan pembangunan jembatan yang menghubungkan antara Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang.
 
"Pembangunan jembatan ini sudah hampir selesai dikerjakan," kata Koordinator Lapangan TMMD 111 Kapten Inf Sarmin (Pasi Ter).
 
Disampaikan Pasi Ter, pekerjaan fisik dalam pelaksanaan program TMMD terus dipantau agar tercapai target pekerjaan dengan tetap mengutamakan kualitas pekerjaan sehingga aman dan bermanfaat bagi masyarakat.
 
Menurut dia, pembangunan jembatan ini dilaksanakan oleh prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD dengan melibatkan masyarakat.
 
"Program TMMD itu memang bersama-sama dengan masyarakat, di situlah salah satu wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat," ucap dia.
 
Kegiatan TMMD kata, Pasi Tidak hanya membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan, namun juga untuk menumbuhkan semangat gotong royong, kesatuan dan persatuan di tengah masyarakat.(Pendim 1202/Skw)

No comments

Powered by Blogger.