Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1202/Skw Selalu Sigap Cek Kesehatan Warga.

Bengkayang -liputansumsel.com--
Tim kesehatan TMMD Ke 111 Kodim 1202/Skw memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan, bertempat di Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang.

“layanan kesehatan ini tidak hanya kepada anggota TNI saja, namun masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan juga dapat memeriksakan diri” Kata Pasiter Kodim 1202/Skw Kapten inf Sarmin.

Lanjutnya, bahwa tim kesehatan selalu aktif memeriksa kesehatan warga dengan mengunjungi tempat tinggal mereka. Tim juga lanjut dia, hanya memeriksa yang berhubungan dengan penyakit ringan, dan setelah pemeriksaan pihaknya juga memberikan obat yang telah disediakan. “kita hanya periksaan penyakit penyakit ringan dan warga juga antusias apabila kita ke rumah mereka untuk pemeriksaan” ucapnya.

Anggota Kesehatan Serda Fuzi mengatakan, masa pandemi Covid-19 harus tetap waspada, kebetulan ada masyarakat yang merasa dirinya kurang sehat, maka tim kesehatan langsung melakukan pemeriksaan yang diawali dengan pengukuran tensi darah dan suhu tubuh.

“kita sudah menyediakan vitamin untuk diberikan kepada warga yang apabila kondisi tubuh mereka kurang sehat” kata, Fuzi.

Dengan kegiatan tersebut, Deli warga desa mengucapkan terimakasih kepada Tim Kesehatan TMMD Ke 111 yang memberikan perhatiannya untuk mengecek kesehatan masyarakat yang membutuhkannya. “untung ada Bapak TNI, ungkapnya. (Pendim 1202/Skw)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.