Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Bangun Jalan Agar Aktifitas Ibadah Warga Setempat Berjalan Dengan Lancar


Kubu Raya -liputansumsel.com--
 Pembangunan jalan oleh anggota TNI merupakan bagian dari program TMMD ke-111 di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Kamis (17/06/2021).
Desa Kuala Mandor B dipilih sebagai lokasi TMMD ke-111 karena kondisi jalan di daerah tersebut belum membantu mobilitas warga dari beberapa aspek, salah satunya aspek keagamaan. 
Bapak Rahmat sebagai pengurus Masjid Raudhatul Jinan yang terletak di Desa Kuala Mandor B merasa sangat senang dengan adanya pembangunan jalan rabat beton ini. Ia menuturkan nantinya ketika pembangunan jalan ini telah selesai dilaksanakan maka warga akan lebih ramai lagi mendatangi masjid untuk melaksanakan ibadah sholat berjama'ah bersama-sama, baik itu sholat juma'at atau pun sholat lima 5 waktu. Karena jalan yang dilalui untuk sampai ke masjid sudah tidak becek dan berlobang lagi ketika musim hujan datang.
Bapak Rahmat yang juga ikut melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama di lokasi TMMD ke 111 mengajak semua warga Desa Kuala Mandor B untuk bersama-sama saling tolong menolong dalam pengerjaan pembangungan jalan desa ini.
“Ayo warga Kuala Mandor, bantu bapak-bapak TNI membangun jalan di desa kita agar kegiatan ini dapat selesai tepat waktu dan manfaatnya bisa segera kita rasakan” ucapnya.
(Pendim 1207/Pontianak)

No comments

Powered by Blogger.