Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Terus Datangkan Material

Kubu Raya -liputansumsel.com-- Mengingat masih banyaknya pekerjaan fisik TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang belum terselesaikan, berbagai jenis material terus digelontor ke lokasi TMMD Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut, Minggu (27/06/2021).
“Bahan material adalah salah satu hal pokok dalam pengerjaan TMMD ini, tenaga sudah ada banyak, jika bahan material sampai terhambat maka pekerjaan akan terhenti karena menunggu datangnya material, jadi semaksimal mungkin bahan meterial akan dikirimkan tepat waktu” kata Sertu Deky Batih Bakti TNI Kodim 1207/Pontianak.
“Kami tidak mau ada kendala, untuk itu sejumlah material kami datangkan segera ke sejumlah lokasi titik pekerjaan fisik TMMD. Dengan demikian semua target sasaran fisik rampung sesuai dengan waktu yang direncanakan” ujarnya.
“Meskipun lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak lokasinya bukan perbukitan, namun saat droping material ke lokasi itu harus ekstra hati-hati, karena jalan licin apalagi kalau cuaca hujan, kondisi jalan yang kecil dan sempit butuh konsentrasi dan kepiawaian seorang sopir untuk melewatinya” pungkasnya.
(Pendim 1207/Pontianak)

No comments

Powered by Blogger.