Segelas Kopi Pagi Mepererat Keakraban Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Dengan Warga


Kubu Raya -liputansumsel.com--
Bertempat di kediaman bapak Teguh salah satu warga di lokasi TMMD ke-111 Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya terlihat beberapa warga dan satgas TMMD sedang menikmati secangkir kopi panas sambil berbincang santai sebelum melaksanakan kegiatan pagi, Jumat (18/06/2021).
Hari ke empat pelaksanaan TMMD ke 111 Kodim 1207/Pontianak, terlihat warga dilokasi sasaran TMMD mampu berbaur akrab dengan para anggota satgas TMMD.
Dalam pelaksanaan kegiatan TMMD yang begitu padat, tidak menjadikan halangan bagi warga dan anggota satgas TMMD untuk sekedar berbincang santai di pagi hari sambil minum kopi.
Pratu Afrizal anggota Batalyon Marinir Pontianak yang tergabung dalam satgas TMMD ke-111 mengatakan, “Setiap waktu luang sebelum atau sesudah bekerja kami manfaatkan untuk menjalin keakraban sambil ngopi bersama warga” ucapnya.
“Semangat boleh menggebu kawan, tapi jangan lupa kebersamaan dan kesenanganmu sobat karena didalam itu terdapat kesehatan untuk jiwa” ujar Afrizal.
( Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.