Selalu Hadir Ditengah Masyarakat, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Tumbuhkan Semangat Gotong Royong

Kubu Raya -liputansumsel.com--
 Selalu ada ditengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatan, anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak Sertu Asiani bersama warga bergotong royong melaksanakan pembuatan rabat beton jalan 1100 meter di Gg. Parit Labak, Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Jumat (18/06/2021).
TMMD sebagai upaya pembinaan teritorial untuk memupuk jiwa gotong royong dan rasa senasib sepenanggungan guna meningkatkan pembangunan di desa. Sertu Asiani selaku Babinsa di Desa Kuala Mandor B ikut terlibat dalam kegiatan TMMD di desanya. Pada kegiatan tersebut nampak keakraban dan kekompakan warga dan Babinsa dalam meningkatkan pembangunan di wilayahnya.
Disela-sela istirahat, Sertu Asiani mengatakan, “Segala pekerjaan bila dilakukan secara gotong royong akan terasa ringan dan cepat diselesaikan, selain itu dapat lebih meningkatkan silahturahmi dan kerja sama seluruh warga demi kemajuan desanya. Sebagai Babinsa di wilayah ini, saya sangat mendukung dan akan selalu hadir bersama warga untuk menyelesaikan pembuatan rabat beton jalan ini” terangnya.
Sementara itu, bapak Hadi tokoh masyarakat Dusun Maju Jaya sangat mengapresiasi peran satgas TMMD dalam menumbuhkan semangat para warga, untuk bersama-sama terlibat dalam kegiatan TMMD tersebut.
“Selaku tokoh masyarakat kami sangat senang dan terbantu dengan adanya TMMD ini, karena dengan adanya TMMD dapat memotivasi para warga disini untuk bergotong royong, semoga kerja sama yang telah terjalin baik ini akan semakin kuat kedepanya” pungkasnya.
 (Pendim 1207/Pontianak)

No comments

Powered by Blogger.