Serka Khoirul Dari TNI AU Ikut Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Desa Kuala Mandor B

Kubu Raya -liputansumsel.com--
Serka Khoirul dari TNI AU ikut satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang berlangsung di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabuaten Kubu Raya, Jumat (25/06/2021).
Ikut bagian dalam kegiatan TMMD, Serka Khoirul dari angkatan udara lanud supadio Pontianak bersama 4 anggotanya tergabung dalam satgas TMMD di Desa Kuala Mandor B. Bersama 4 anggotanya yang tergabung di satgas TMMD merupakan tugas negara yang diemban. Fisik dan mental selalu siap dimanapun bertugas.
Bagian pemasangan dan pengukuran untuk papan mal merupakan tugas di lapangan. Masyarakat Dusun Maju Jaya juga ikut tergabung dalam kegiatan TMMD.
Serka Khoirul sangat senang sekali bisa bergabung di satgas TMMD dan bisa mengenal masyarakat setempat, serta bisa bergabung dengan satuan lain.
Pak Hasan warga setempat merasa senang bisa bergabung dengan TNI umumnya, dan bisa bersama-sama gotong royong di lokasi TMMD.
Waktu terus bejalan dilokasi TMMD, membawa suasana kebersamaan dan kekompakan, sehingga terciptanya kemanunggalan TNI dan rakyat.
(Pendim 1207/Pontianak)

No comments

Powered by Blogger.