Serka Matares Koramil 1207-03/Pontianak Barat Turut Ikut TMMD Ke-111 di Desa Kuala Mandor B

Kubu Raya -liputansumsel.com--
 Serka Matares dari Koramil 1207-03/Pontianak Barat mengikuti kegiatan TMMD ke-111 di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Jumat (18/06/2021).
Merupakan kehormatan bagi Serka Matares ikut bagian dari Koramil Pontianak Barat bisa ikut kegiatan TMMD ke-111. Semangat dan kerja keras merupakan tekat seorang Babinsa, guna melaksanakan tugas dimanapun berada, salah satunya ikut serta dalam kegiatan program TMMD ke-111 di Dusun Maju Jaya.
“Disamping itu juga bisa membina fisik yang prima, agar selalu siap melaksanakan tugas di lokasi TMMD bersama-sama masyarakat setempat berkerja. Walaupun ditengah terik matahari tidak membuat kami kendor atau patah semangat” pungkas Serka Matares.
Pak Sohib salah satu warga Dusun Maju Jaya merasa termotivasi dengan kehadiran TNI di desa mereka, apalagi Serka Matares menjadi contoh didalam berkerja. Apresiasi juga datang dari warga setempat atas kegiatan TMMD di dusun mereka. Semangat gotong royong tumbuh kembali setelah hampir 20 tahun lamannya, baru tahun ini lagi ada TMMD di dusun mereka.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.