Sertu Murni Koramil 1207-06/Sungai Ambawang Ikut Bagian Dalam Satgas TMMD Ke-111

Kubu Raya -liputansumsel.com--
Anggota Koramil 1207-06/Sungai Ambawang Sertu Murni ikut bagian dalam satgas TMMD ke-111 di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya mempunyai banyak cerita, Kamis (24/06/2021).
Jarak tempuh dari Koramil ke sasaran TMMD kurang lebih 1 jam perjalanan, bisa lewat penyebrangan dengan naik kapal, maupun lewat jalan darat selat panjang Desa Mega Timur.
TMMD ke-111 ini baru pertama kali dilaksanakan di Kecamatan Kuala Mandor B. Peran aktif TNI dan masyarakat begitu antusias dalam kegiatan tersebut. Sehingga aktifitas berjalan dengan lancar dan penuh semangat.
Tokoh masyarakat di Dusun Maju Jaya, pak Rahmad sangat berterima kasih kepada TNI. Dimana bisa membantu kesulitan masyarakat dalam program TMMD ke-111 yang ada di Desa Kuala Mandor B.
Sertu Murni juga memberi apresiasi kepada masyarakat Desa Kuala Mandor B pada umumnya dan kepada masyarakat Dusun Maju Jaya khususnya, dengan semangat gotong royongnya bersama-sama TNI membangun jalan di Dusun Maju Jaya.
(Pendim 1207/Pontianak)

No comments

Powered by Blogger.