Siapkan Bahan Kayu untuk Pembangunan Jembatan, Satgas TMMD Bersama Warga Lakukan Giat Kerja Bakti

Bengkayang -liputansumsel.com--
Sasaran fisik TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw kali, dalam melakukan pembangunan jembatan di Desa Sentangau Jaya, kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, melakukan kerja bakti dengan menyiapkan material kayu, pasir dan batu. 

Hal tersebut, dilakukan anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1202/Skw bersama warga Desa dengan penuh semangat, saat menyiapkan material tersebut. Seperti yang dilakuan Praka Firmansyah bersama rekan rekannya dan warga setempat yang menyiapkan bahan kayu untuk pembangunan jembatan dua tersebut.

“Hal ini kami lakukan untuk membangun jemabatan dua ini dengan kokoh, untuk itu kami lakukan dengan bergotong royong bersama warga Desa Sentangau Jaya dengan menyiapkan material yang juga memadai. Sehingga hasil pembangunan berkualitas dan dapat dimanfaatkan dalam jangka panjang,” kata Praka Firmansyah. 

Lanjut Praka Firmansyah, dengan dilakukan secara bergotong royong, maka pembangunan jembatan ini akan cepat terselesaikan, merupakan salah satu sasaran kegiatan fisik TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw. 
(Pendim 1202/Skw)

No comments

Powered by Blogger.