Sibuk Tugas, Satgas TMMD Ke 111 Sempatkan Anjangsana Ke Rumah Warga


Bengkayang -liputansumsel.com--
Di sela-sela kesibukannya bekerja di program fisik TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, sejumlah anggota Satgas tetap sempatkan anjangsana ke rumah-rumah warga.

Seperti yang dilakukan anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw, Serda Stefelik Endri melaksanakan Anjangsana ke rumah Pak Dede, di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

Anjangsana tersebut merupakan bagian dari tugas Satgas TMMD di lokasi, yang selalu disempatkan untuk pendekatan kepada masyarakat. Dengan Anjangsana yang sesuai dan cocok untuk melakukan pendekatan tersebut.

Serda Stefelik Endri, saat melihat ada Bapak-bapak yang lagi kumpul-kumpul dan ngobrol bersama di rumah Pak Dede, Maka ia langsung mendatangi dan bergabung menyapa Bapak-bapak tersebut.

Kesempatan itu juga digunakan oleh anggota Satgas lainnya untuk menambah kekeluargaan di tempat tugas lokasi TMMD karena selama 30 hari bekerja jauh dari keluarga. Dengan anjangsana merasa sudah seperti keluarga sendiri , seperti keluarga baru dengan adanya kebersamaan di tempat tugas TMMD.

Anjangsana yang dilaksanakan anggota Satgas TMMD ke-111 ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus mengetahui secara langsung kondisi warga sekitar Desa Sentangau Jaya, selama berlangsungnya kegiatan TMMD ke-111. 
(Pendim 1202/Skw)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.