Silahturahmi Yang Terjalin Antara Warga Dan Personil Satgas TMMD Ke-111 TA. 2021 Kodim 1207/Pontianak

Kubu Raya -liputansumsel.com--
 Di lokasi TMMD ke-111 TA. 2021 di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B terjalin silahturahmi yang baik antara warga dan anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, Jumat (18/06/2021).
Dengan santai dan penuh dengan kekeluargaan antara personil Kodim 1207/Pontianak dengan beberapa warga di Dusun Maju Jaya, beberapa tanya jawab yang saling dilontarkan dan saling berbagi pengalaman satu sama lain.
Pada saat itu makin mempererat tali silahturahmi yang mungkin bisa dibilang jarang ketemu dan bahkan ada yang belum pernah ketemu dan belum saling mengenal satu sama lain, sahut menyahut kata kata yang positif dan saling memperhatikan etika pergaulan.
Ternyata kita bisa mengetahui apa yang kita butuhkan ada sama masyarakat dan apa yang masyarakat butuhkan bisa kita bantu. Sekecil apapun dan serendah apapun masyarakat kita tidak bisa memandang remeh karena kebutuhan pokok kita berasal dari sana, oleh sebab itu TNI hadir ditengah-tengah masyarakat.
Dengan adanya TMMD ke-111 TA. 2021 Kodim1207/Pontianak merupakan awal dan dasar buat kemajuan dan perkembangan yang harus kita cetak bersama sama sebagai nilai positif dari dan bagi masyarakat wilayah binaan.
(Pendim 1207/Pontianak)

No comments

Powered by Blogger.